1 April 2021 16:44

Kepada Yth. Peserta Kode Pemilihan Non Tender 78967114

Dengan hormat,
Sehubungan dengan Tahapan Verifikasi Klarifikasi Teknis dan Negosiasi pada tanggal 07-09 April 2021, maka Pejabat Pengadaan mengundang pesreta untuk Klarifikasi secara online dengan mengacu pada Surat Edaran Kepala LKPP Nomor 4 Tahun 2020 Tanggal 27 Maret 2020 Tentang Tata Cara Pelaksanaan Pembuktian Kualifikasi/Klarifikasi dan Negosiasi Pada Pemilihan Penyedia Dalam Masa Wabah Virus Corona (Covid-19).
Klarifikasi Secara Online melalui Aplikasi Zoom Meeting dilakukan kepada peserta yang mengirimkan Dokumen Kualifikasi dan Dokumen Penawaran (Administrasi, Teknis, dan Harga). Undangan klarifikasi disampaikan melalui menu evaluasi/klarifikasi, menu berita, dan berita acara lainnya di aplikasi LPSE.
Meeting ID dan Password Zoom Meeting dikirim melalui email/no hp peserta sesuai data yang tercantum pada form isian elektronik data kualifikasi.
Apabila peserta tidak hadir dalam klarifikasi karena tidak dapat mengakses data kontak (misal akun email atau no telepon), tidak dapat dihubungi, tidak sempat mengakses atau alasan teknis apapun dari sisi peserta, maka risiko sepenuhnya ada pada peserta.
Apabila peserta tidak hadir dalam klarifikasi dan telah diberikan kesempatan namun tetap tidak dapat menghadiri klarifikasi selama jadwal Tahapan Verifikasi Klarifikasi Teknis dan Negosiasi, maka peserta dinyatakan gugur.
Demikian Undangan ini dibuat, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih.

Hormat kami,
Pejabat Pengadaan