Kode Tender 56656114
Nama Tender Evaluasi Analisa Jabatan di Lingkungan Ditjen Hubla
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
21664937Evaluasi Analisa Jabatan di Lingkungan Ditjen HublaAPBN
Tanggal Pembuatan 20 Juni 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Masa Sanggah
Instansi Kementerian Perhubungan
Satuan Kerja KANTOR PUSAT DITJEN PERHUBUNGAN LAUT
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 456.505.000,00 Nilai HPS Paket Rp 454.294.600,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • KOTA BOGOR - Bogor (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IzinKlasifikasi
siupkualifikasi kecil jenis usaha Penyelenggaraan pertemuan
Domisiliyang masih berlaku
tdpyang masih berlaku
Akte Perusahaanmemiliki akte pendiriaan perusahaan dan akte perubahan apabila ada
tdupkode KBLI 82301
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

1 Memiliki pengalaman a. Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak b. Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan c. Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 sepuluh tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50 lima puluh persen nilai total HPS.

Tenaga Ahli
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
Project Manager S2/s1 5 Tahun MICE Tenaga Pengatur Tempat Penyelenggaraan EventProject Manager S2/s1 5 Tahun MICE Tenaga Pengatur Tempat Penyelenggaraan EventProject Manager S2/s1 5 Tahun MICE Tenaga Pengatur Tempat Penyelenggaraan EventProject Manager S2/s1 5 Tahun MICE Tenaga Pengatur Tempat Penyelenggaraan Event
Ahli Komunikasi S2 Komunikasi 5 Tahun MICE Tenaga Komunikasi Pemasaran Ahli Komunikasi S2 Komunikasi 5 Tahun MICE Tenaga Komunikasi Pemasaran Ahli Komunikasi S2 Komunikasi 5 Tahun MICE Tenaga Komunikasi Pemasaran Ahli Komunikasi S2 Komunikasi 5 Tahun MICE Tenaga Komunikasi Pemasaran
Presenter / MC D3 Komunikasi 5 TahunPresenter / MC D3 Komunikasi 5 TahunPresenter / MC D3 Komunikasi 5 TahunPresenter / MC D3 Komunikasi 5 Tahun
Ahli Jasa Boga D3 Perhotelan 5 TahunAhli Jasa Boga D3 Perhotelan 5 TahunAhli Jasa Boga D3 Perhotelan 5 TahunAhli Jasa Boga D3 Perhotelan 5 Tahun
Ahli Event Registrasi D3 5 Tahun MICE Tenaga komunikasi PemasaranAhli Event Registrasi D3 5 Tahun MICE Tenaga komunikasi PemasaranAhli Event Registrasi D3 5 Tahun MICE Tenaga komunikasi PemasaranAhli Event Registrasi D3 5 Tahun MICE Tenaga komunikasi Pemasaran
Sekretariat SLTA/Sederajat 5 TahunSekretariat SLTA/Sederajat 5 TahunSekretariat SLTA/Sederajat 5 TahunSekretariat SLTA/Sederajat 5 Tahun
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
Laptop 4 (empat) unit Intel Core i5 Wifi DDR3 ; 4GB HDD 640 GB ; win 7; office 2007 antivirus, adobe reader, cd/dvd writer; Min 4 Unit4 unit
Printer 4 (empat) unit A4 , Colour, 5760 x 1440 dpi Technologi Screen ukuran 3 x 4;4 unit
LCD Proyektor dan Screen 2 (dua) set, 5000 Ansi Lumens, XGA, LCD Technologi Screen ukuran 3 x 4;2 unit
Laser Pointer 1 (satu) unit, cahaya warna hijau;1 unit
Camera Digital 1 (satu) set; 1 set
Video Recorder 1 (satu) set;1 set
4 Mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
5 Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak yang dibuktikan dengan a. Akta Pendirian Perusahaan danatau perubahannya b. Surat Kuasa apabila dikuasakan c. Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap apabila dikuasakan dan d. Kartu Tanda Penduduk KTP.
1 Pernyataan Pakta Integritas yang berisi a. Tidak akan melakukan praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme b. Akan melaporkan kepada PAKPAAPIP jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini. c. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan, dan profesional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan d. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam huruf a, b, dan c maka bersedia dikenakan sanksi administratif, dikenakan sanksi Daftar Hitam, digugat secara perdata danatau dilaporkan secara pidana sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
7 Pernyataan a. yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan b. yang bersangkutan berikut pengurus badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam c. yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana d. pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai KementerianLembagaPerangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai KementerianLembagaPerangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara e. Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan f. Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa datadokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka direktur utamapimpinan perusahaanpimpinan koperasi, atau kepala cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, danatau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
8 Dalam hal Peserta melakukan Kemitraan harus mempunyai perjanjian Kemitraan
9 Evaluasi persyaratan pada angka 7 huruf a sampai dengan huruf e dilakukan untuk setiap Badan Usaha yang menjadi bagian dari Kemitraan.
Peserta Tender 20 peserta