Kode Tender 54116114
Nama Tender Paket Pekerjaan Publikasi Kebijakan Kementerian Perhubungan Melalui Below The Line
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
20722971Paket Pekerjaan Publikasi Kebijakan Kementerian Perhubungan Melalui Below The LineAPBN
Tanggal Pembuatan 09 April 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Kementerian Perhubungan
Satuan Kerja BIRO KOMUNIKASI DAN INFORMASI PUBLIK
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Dua File - Harga Terendah Ambang Batas
Tahun Anggaran APBN 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 1.331.839.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.282.787.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kantor Pusat, Gambir Jakarta Pusat. - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IzinKlasifikasi
SIUPKualifikasi Kecil
TDPyang masih berlaku
Domisiliyang masih berlaku
Akte perusahaanAkte perusahaan dan akte perubahan bila ada
NIBAktivitas Kehumasan 70203
TDUPMICE yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

20172018 DAN PAJAK 3 BULAN TERAKHIR

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1satu tahun terakhirbaik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasukpengalaman subkontrak b. Penyediaan jasa sekurangkurangnya dalam kelompokgrupyang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurunwaktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintahmaupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan c. Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10sepuluhtahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurangsama dengan50 lima puluh persen nilai total HPS.

Tenaga Ahli
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
Manajer Proyek/KegiatanS2 Ilmu Komunikasi, berpengalaman sebagai Proyek Manajer event minimal 5 tahun, dan memiliki sertifikat MICE.S2 Ilmu Komunikasi, berpengalaman sebagai Proyek Manajer event minimal 5 tahun, dan memiliki sertifikat MICE.S2 Ilmu Komunikasi, berpengalaman sebagai Proyek Manajer event minimal 5 tahun, dan memiliki sertifikat MICE.
Tenaga Ahli TransportasiS2 Transportasi, berpengalaman sebagai ahli transportasi minimal 5 tahun.S2 Transportasi, berpengalaman sebagai ahli transportasi minimal 5 tahun.S2 Transportasi, berpengalaman sebagai ahli transportasi minimal 5 tahun.
Tenaga Ahli Komunikasi MassaS2 Ilmu Komunikasi, berpengalaman sebagai ahli komunikasi massa minimal 5 tahun S2 Ilmu Komunikasi, berpengalaman sebagai ahli komunikasi massa minimal 5 tahun S2 Ilmu Komunikasi, berpengalaman sebagai ahli komunikasi massa minimal 5 tahun
Tenaga AdministrasiS1 Segala Jurusan, memiliki pengalaman kerja dibidang administrasi minimal 3 tahun.S1 Segala Jurusan, memiliki pengalaman kerja dibidang administrasi minimal 3 tahun.S1 Segala Jurusan, memiliki pengalaman kerja dibidang administrasi minimal 3 tahun.
7. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk melaksanakan pekerjaan jasa lainnya ini.
8. Memilikisumber daya manusia, modal, fasilitasperalatan perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan jasa lainnya ini
11. Perusahaan Memiliki Sertifikat BPJS Tenaga Kerja
12. Tidak masuk dalam Daftar Hitam, memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman, menandatangani Pakta Integritas, perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya atau peserta perorangan, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya.
13. Mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
14. Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak yang dibuktikan dengan a. Akta Pendirian Perusahaan danatau perubahannya b. Surat Kuasa apabila dikuasakan c. Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap apabila dikuasakan dan d. Kartu Tanda Penduduk KTP.
15. Pernyataan Pakta Integritas yang berisi a. Tidak akan melakukan praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme b. Akan melaporkan kepada PAKPAAPIP jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini. c. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan, dan profesional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan d. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam huruf a, b, dan c maka bersedia dikenakan sanksi administratif, dikenakan sanksi Daftar Hitam, digugat secara perdata danatau dilaporkan secara pidana sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
16. Pernyataan a. yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan b. yang bersangkutan berikut pengurus badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam c. yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana d. pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai KementerianLembagaPerangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai KementerianLembagaPerangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara e. Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan f. Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa datadokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka direktur utamapimpinan perusahaanpimpinan koperasi, atau kepala cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, danatau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan
17. Dalam hal Peserta melakukan Kemitraan harus mempunyai perjanjian Kemitraan
Peserta Tender 7 peserta