11 Desember 2011 21:36

Pengumuman Pelelangan Umum dengan Pascakualifkasi (Tidak Mengikat)

PENGUMUMAN  PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

( Tidak Mengikat )

Nomor :   10/PBJ-KUPP Ba’a/XII/2011

 

Kementrian Perhubungan RI Direktorat Jendral Perhubungan Laut melalui Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Satker Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Ba,a     T. A. 2012 akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:

 

A.     Paket Pekerjaan

No.

Nama Paket Pekerjaan

Nilai Total HPS

Sumber Pendanaan

1.

Lanjutan Pembangunan Faspel Laut Ba’a

Rp. 42.144.781.000,00

 APBN

2.

Lanjutan Pembangunan Faspel Laut Naikliu Tahap III

Rp.   9.760.961.000,00

 APBN

3.

Lanjutan Pembangunan Faspel Laut Batutua tahap III

Rp. 13.181.466.000,00

 APBN

4.

Pembangunan Fasilitas Pelabuhan laut Kolbano 

Rp. 16.617.142.000,00

 APBN

 

B.      Persyaratan Peserta

-         Memiliki Sertifikasi Badan Usaha klasifikasi badan Usaha  Non Kecil  dan kualifikasi untuk paket 1,2 & 3 Sub bidang Sipil 22008 (Pelabuhan atau Dermaga termasuk Perawatan Lainnya). Untuk paket 4 Sub Bidang Sipil 22014 (Pengerukan dan Pengurugan)

-         Memiliki  Surat ijin usaha Jasa Konstruksi sesuai klasifikasi dan kualifikasi sub bidang diatas.

 

C.     Pelaksanaan Pengadaan

       Tempat dan alamat   : Kantor UPP Ba’a,  Jl. Pelabuhan No. 1 Ba’a-Kab.                                            Rote Ndao Propinsi NTT.

       Website                      : www.dephub.go.id dan www.lpse.dephub.go.id

 

D.     Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.     

Penayangan Pengumuman lelang

Senin, 12 Desember 2011 s.d 19 Desember 2011

 

b.     

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Senin, 12 Desember 2011 s.d 21 Desember 2011

Jam kantor

c.      

Pemberian Penjelasan (Aanwijzing)

Kamis, 16 Desember 2011

09.00 wita s.d. selesai

d.     

Batas akhir Pemasukan Dokumen Penawaran

kamis, 22 Desember 2011

11.30 wita

e.      

Pembukaan Dokumen Penawaran

Kamis, 22 Desember 2011

12.00 wita

f. 

Evaluasi Dok. Penawaran

Jumat, 23 desember 2011 s.d Sabtu 31 Desember 2011

08.00 s/d 13.00

g.     

Pembuktian Kualifikasi

6-7 Januari 2012

 

h.     

Pengumuman Pemenang

Selasa, 10 januari 2012

 

i.  

Masa Sanggah

11-16 Januari 2012

 

j.  

Penerbitan SPPBJ

23 Januari 2012

 

 

  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

 

  1. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

 

  1. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan/hardcopy.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Baa,   12 Desember  2011

 

Ttd.

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa,

PENGUMUMAN  PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

( Tidak Mengikat )

Nomor :   10/PBJ-KUPP Ba’a/XII/2011

 

Kementrian Perhubungan RI Direktorat Jendral Perhubungan Laut melalui Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Satker Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Ba,a     T. A. 2012 akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:

 

A.     Paket Pekerjaan

No.

Nama Paket Pekerjaan

Nilai Total HPS

Sumber Pendanaan

1.

Lanjutan Pembangunan Faspel Laut Ba’a

Rp. 42.144.781.000,00

 APBN

2.

Lanjutan Pembangunan Faspel Laut Naikliu Tahap III

Rp.   9.760.961.000,00

 APBN

3.

Lanjutan Pembangunan Faspel Laut Batutua tahap III

Rp. 13.181.466.000,00

 APBN

4.

Pembangunan Fasilitas Pelabuhan laut Kolbano 

Rp. 16.617.142.000,00

 APBN

 

B.      Persyaratan Peserta

-         Memiliki Sertifikasi Badan Usaha klasifikasi badan Usaha  Non Kecil  dan kualifikasi untuk paket 1,2 & 3 Sub bidang Sipil 22008 (Pelabuhan atau Dermaga termasuk Perawatan Lainnya). Untuk paket 4 Sub Bidang Sipil 22014 (Pengerukan dan Pengurugan)

-         Memiliki  Surat ijin usaha Jasa Konstruksi sesuai klasifikasi dan kualifikasi sub bidang diatas.

 

C.     Pelaksanaan Pengadaan

       Tempat dan alamat   : Kantor UPP Ba’a,  Jl. Pelabuhan No. 1 Ba’a-Kab.                                            Rote Ndao Propinsi NTT.

       Website                      : www.dephub.go.id dan www.lpse.dephub.go.id

 

D.     Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.     

Penayangan Pengumuman lelang

Senin, 12 Desember 2011 s.d 19 Desember 2011

 

b.     

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Senin, 12 Desember 2011 s.d 21 Desember 2011

Jam kantor

c.      

Pemberian Penjelasan (Aanwijzing)

Kamis, 16 Desember 2011

09.00 wita s.d. selesai

d.     

Batas akhir Pemasukan Dokumen Penawaran

kamis, 22 Desember 2011

11.30 wita

e.      

Pembukaan Dokumen Penawaran

Kamis, 22 Desember 2011

12.00 wita

f. 

Evaluasi Dok. Penawaran

Jumat, 23 desember 2011 s.d Sabtu 31 Desember 2011

08.00 s/d 13.00

g.     

Pembuktian Kualifikasi

6-7 Januari 2012

 

h.     

Pengumuman Pemenang

Selasa, 10 januari 2012

 

i.  

Masa Sanggah

11-16 Januari 2012

 

j.  

Penerbitan SPPBJ

23 Januari 2012

 

 

  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

 

  1. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

 

  1. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan/hardcopy.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Baa,   12 Desember  2011

 

Ttd.

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa,